Rss Feed

Superrrrr Humor

" Baru saja mengenal komputer"

Ucup baru saja belajar mengenal dunia perkomputeran. ada-ada saja kejadian yang dia alami. suatu siang ucup menelpon toko tempat dia baru saja membeli printer barunya,
"Halo, selamat siang, ini ucup. saya tidak bisa ngprint nih pak. setiap saya coba klik 'print' di monitor saya malah keluar tulisan 'Can't Find Printer' (priter tidak di temukan).
padahal printernya udah saya taruh persis di depan monitor lho, pak!"
pada hari yang lain ucup ketakutan sebab dia menhilangkan sesuatu dari monitornya, dan menelpon sebuah toko komputer,
"Wah ada masalah gawat nih, pak. temanku baru sajamemasang "Screen Saver" di monitorku. tapi setiap saya mengerakkan mouse,
'Sreen Savernya' ilang

" Baru saja belajar B.Inggris"

cewek yang baru saja belajar bahasa inggris nubruk bule.
cewek : I'm sorry sir
bule : I'm sorry too,
dengan PD-nya cewek itu menjawab
cewek : I'm sorry three, sir
bule : What are you sorry for?
cewek : Oh ,I'm sorry five sir

0 komentar:

Posting Komentar